Usai Bikin Cedera Hazard, Meunier Sangat Menyesal

Eden Hazard saat mengalami cedera akibat tekel Thomas Meunier. (Foto: Bernat Armangue/AP Photo) 

Madrid - Penyerang sayap Real Madrid, Eden Hazard, mengalami cedera akibat tekel Thomas Meunier. Bek Paris Saint-Germain itu menyesal betul menyakiti rekan senegaranya.

Hazard cuma bermain sekitar satu jam, saat Madrid ditahan PSG di Santiago Bernabeu, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB. Pemain Belgia itu mendapat tekel dari Meunier, seperti dikutip detikcom.

Meski tidak terlalu keras, tekel Meunier membuat Hazard cedera pergelangan kaki kanan. Eks pemain Lille dan Chelsea itu pun langsung ditarik keluar oleh Zinedine Zidane dengan kondisi terpincang-pincang.

Meunier, yang juga berasal dari Belgia, sedih betul atas apa yang menimpa koleganya di timnas. Ia berharap cedera Hazard tidak parah.

"Sejujurnya saya sedih. Saya coba langsung menghubunginya setelah pertandingan, tetapi saya tidak bisa menghubunginya," kata Meunier kepada media Prancis La Derniere Heure.

"Selain itu, saya melihat dua atau tiga rekan satu timnya mengatakan dia cukup terpukul. Saya berharap itu tidak terlalu buruk.

"Jika ada satu pemain yang saya benar-benar tidak ingin lukai, itu Eden," ungkapnya.

Madrid telah mengonfirmasi Hazard mengalami memar pada pergelangan kakinya, dan belum bisa dipastikan kapan Hazard bisa kembali bermain. Madrid sendiri akan menghadapi Deportivo Alaves dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (30/11).

Editor: Redaksi
Baca Juga:

Posting Komentar

0 Komentar