Notification

×

Gubernur Lemhannas RI Kunker di Unsrat, Bahas Kampus Merdeka

6 Juli 2022 | Juli 06, 2022 WIB Last Updated 2022-08-12T03:59:43Z
Tim Lemhannas Republik Indonesia bersama tim tuan rumah Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado. Foto istimewa


INDINEWS.ID - Gubernur Lemhannas RI, Andi Widjajanto melakukan kunjungan kerja (kunker) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) pada Selasa (5/7/2022).

“Maksud utama dari kunjungan ini, untuk melakukan studi strategis dalam negeri yang merupakan satu rangkaian proses pembelajaran yang harus dilalui oleh peserta pendidikan reguler angkatan ke 64,” ungkap Andi.

“Sekaligus juga berdiskusi untuk fokus ke lima isu, yaitu konsolidasi demokrasi, ekonomi hijau, ekonomi biru, transformasi digital serta ketahanan ibukota Nusantara,” sambung Andi.

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA berharap kunjungan ini ada kolaborasi, sinergi yang positif yang membuat program yang ada di Unsrat termasuk program kampus merdeka dan merdeka belajar.

“Ini termasuk juga indikator kinerja utama yang harus di laksanakan oleh setiap civitas Unsrat para dosen agar bersinergi,” katanya.

Rektor berharap, ke depan kerja sama ini makin ditingkatkan dan lebih bermanfaat bagi Unsrat maupun Lemhanas RI. (*/alf)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close