![]() |
Mekanik Honda CARE tengah melayani konsumen yang sepeda motornya bermasalah, sebagai wujud pelayanan darurat dan kepedulian terhadap kepuasan pengguna (Foto indinews/Subhan) |
MANADO, indinews.id - Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan kemudahan kepada konsumen, PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan dealernya terus melakukan inovasi.
Salah satunya melalui layanan Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency), yang tersedia di Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara.
Layanan Honda CARE merupakan pelayanan darurat yang disiapkan untuk membantu konsumen apabila terjadi masalah pada sepeda motor, baik saat tengah berkendara di perjalanan maupun di rumah.
Dengan pelayanan ini, konsumen dapat segera mendapatkan penanganan apabila terjadi masalah yang dapat mengganggu mobilitas harian.
Alexander Abimanto, HC3 Dept Head PT DAW, mengatakan bahwa konsumen dapat menghubungi call center Honda CARE di nomor 0812-4488-0123 melalui telepon atau WhatsApp.
Setelah laporan diterima, tim mekanik bersertifikat segera menuju lokasi konsumen dan memberikan penanganan secara cepat dan profesional.
“Layanan Honda CARE tidak hanya efisien dan responsif, tetapi juga menjadi wujud kepedulian Honda terhadap keselamatan dan kenyamanan para penggunanya,” ujar Abimanto, Sabtu (14/6/2025).
PT DAW meyakini bahwa pelayanan purna jual yang prima merupakan aspek penting demi kepuasan pelanggan. Dengan kehadiran Honda CARE di Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara, diharapkan konsumen dapat lebih percaya dan nyaman menggunakan sepeda motor Honda.
Hal ini juga menjadi komitmen PT DAW untuk terus memberikan pelayanan yang relevan dan sesuai kebutuhan masyarakat.
(sab)