Notification

×

Manfaat Maksimal Kupon Perawatan Berkala Honda, Servis Motor Jadi Lebih Mudah dan Hemat

4 Juni 2025 | Juni 04, 2025 WIB Last Updated 2025-06-04T19:33:08Z

 

Kupon Perawatan Berkala gratis memberikan hak istimewa berupa layanan servis dan ganti oli gratis selama satu tahun pertama (Foto: Istimewa)

MANADO, indinews.id – Konsumen sepeda motor Honda yang baru membeli kendaraan kini berkesempatan menikmati berbagai keuntungan layanan purna jual, salah satunya adalah Kupon Perawatan Berkala (KPB) gratis. 


Kupon ini memberikan hak istimewa berupa layanan servis dan ganti oli gratis selama satu tahun pertama.


KPB disertakan dalam Buku Panduan Pemilik yang diterima bersamaan dengan motor baru. 


Penggunaan kupon ini sangat penting untuk menjaga performa motor tetap optimal dan memastikan masa garansi tetap berlaku.


Tiga Manfaat Utama Kupon Perawatan Berkala:


Mesin Terawat dan Tahan Lama


Jadwal servis dalam KPB telah disesuaikan dengan tipe dan spesifikasi motor, menjamin performa maksimal serta pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan aman. 


Servis rutin juga mencegah kerusakan fatal pada mesin yang berpotensi menimbulkan biaya besar di kemudian hari.


Garansi Kendaraan Tetap Aktif


Untuk mempertahankan garansi pabrik, pengguna wajib melakukan servis di bengkel resmi AHASS. Di sini, motor akan ditangani oleh teknisi bersertifikat dengan standar dan peralatan resmi Honda.


Gratis Oli dan Jasa Servis


Umumnya, konsumen motor Honda mendapatkan empat kupon KPB:


KPB 1: Digunakan saat motor mencapai 1.000 km atau usia 2 bulan, berlaku untuk gratis jasa servis dan oli mesin.

KPB 2, 3, dan 4: Memberikan gratis jasa servis di AHASS (tidak termasuk penggantian oli dan suku cadang).

(Catatan: Ketentuan bisa berbeda di tiap tipe motor.)


Kemudahan Layanan Purna Jual


Honda juga menghadirkan layanan servis yang lebih praktis melalui Aplikasi Daya Auto. Konsumen dapat melakukan booking servis atau memilih layanan AHASS Kunjung untuk servis di rumah tanpa antre. Semua layanan dijamin menggunakan suku cadang asli dan disertai garansi.


“Pastikan Anda memanfaatkan semua keuntungan yang telah disediakan. Tidak hanya mendapatkan sepeda motor Honda impian, Anda juga mendapatkan perlindungan, perawatan, dan kenyamanan dalam jangka panjang,” ujar Ridwan Suwandie, Technical Service Dept. Head PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), Rabu (4/6/2025).


Dengan layanan yang lengkap dan kemudahan akses, Honda terus memperkuat komitmennya dalam memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi pelanggan di seluruh Indonesia, khususnya wilayah Sulawesi.


(sab)


CLOSE ADS
CLOSE ADS
close