![]() |
Livina Extra Care, sebuah layanan eksklusif yang ditujukan bagi pemilik Nissan Grand Livina (L10 & L11) dan Livina (L12). (Foto: Istimewa) |
JAKARTA, indinews.id - Nissan Indonesia resmi meluncurkan program purnajual terbaru bertajuk Livina Extra Care, sebuah layanan eksklusif yang ditujukan bagi pemilik Nissan Grand Livina (L10 & L11) dan Livina (L12).
Program ini merupakan bentuk nyata komitmen Nissan dalam memberikan kenyamanan berkendara dan layanan berkualitas bagi pelanggan setianya.
Layanan Perawatan dengan Keuntungan Eksklusif
Selama periode 23 Mei – 23 Juni 2025, pelanggan yang melakukan servis berkala di bengkel resmi Nissan akan mendapatkan berbagai keuntungan menarik, antara lain:
• Gratis 2 Liter Nissan Genuine Motor Oil
Oli asli Nissan yang dirancang khusus untuk performa maksimal kendaraan Anda.
• Diskon 25 persen untuk Jasa Servis
Hemat biaya perbaikan dan perawatan agar kendaraan tetap dalam kondisi prima.
Mudah Didapatkan, Praktis Digunakan
Untuk menikmati program Livina Extra Care, pelanggan cukup mengikuti langkah berikut:
• Booking layanan servis berkala di bengkel resmi Nissan.
• Unduh dan registrasi aplikasi My Indomobil Nissan untuk mendapatkan akses ke penawaran spesial ini.
Jaminan Kualitas & Kepuasan Pelanggan
Layanan ini hanya berlaku untuk pekerjaan langsung di bengkel resmi Nissan dan tidak dapat digabungkan dengan program lainnya. Setiap servis yang dilakukan mendapatkan:
• Garansi Suku Cadang hingga 20.000 KM atau 1 Tahun
• Garansi Pekerjaan hingga 1.000 KM atau 14 Hari
Informasi Lengkap dan Pemesanan
Untuk detail promo, syarat dan ketentuan garansi, pelanggan dapat mengunjungi situs resmi www.nissan.co.id.
Jadwalkan kunjungan Anda lebih awal untuk mendapatkan prioritas layanan dan memastikan ketersediaan suku cadang dengan menghubungi NICOLE di 1500023 atau langsung mengunjungi bengkel resmi Nissan terdekat.
(sab)