Notification

×

DAW Utus 3 Talenta Terbaik Bersaing di Kontes Layanan Honda Nasional 2025

15 Agustus 2025 | Agustus 15, 2025 WIB Last Updated 2025-08-15T03:34:52Z

 

Salah seorang peserta saat mengikuti ajang KLHN 2025 (Foto: Istimewa)



MANADO indinews.id - PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) mengutus tiga talenta terbaiknya untuk bersaing di Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2025 yang mengusung tema “Lebih Dekat, Lebih Hangat.”


Untuk kategori Team Leader DAW mengutus Sterani Ngantung dari dealer Anugerah Mulia Tomohon, kategori Deliveryman Ronaldo Tangkawarouw dari dealer Anugerah Mulia Tomohon dan kategori CRO Revo Runtu dari dealer TDM Manado.


KLHN 2025 digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai bukti komitmen dalam menghadirkan pelayanan terbaik bagi konsumen setia sepeda motor Honda. 


Memasuki tahun ke-16, ajang ini menjadi sarana strategis untuk mengasah kompetensi, memperkuat budaya layanan Satu Hati, serta memberikan apresiasi bagi tim garda terdepan jaringan penjualan dan purna jual di seluruh Indonesia.


KLHN 2025 merefleksikan semangat membangun koneksi yang lebih personal, empatik, responsif, dan tulus antara jaringan Honda dan konsumennya. 


Pendekatan ini diharapkan memperkuat peran tim layanan dalam memberikan pengalaman yang hangat di setiap titik interaksi, baik secara langsung maupun digital.


Tahun ini, KLHN mempertandingkan tujuh kategori, yakni Dealer/AHASS Head, Team Leader, Sales People, Non-Sales People (cashier, admin, part counter), Deliveryman, Customer Retention Officer, serta Best Main Dealer.


General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM, Antok Yuniarso, menegaskan KLHN bukan hanya sekadar kontes, tetapi juga investasi berkelanjutan pada kualitas sumber daya manusia Honda.


“Melalui KLHN, kami ingin memperkuat semangat kolaboratif dan pendekatan yang berfokus pada empati di seluruh jaringan Honda. Pelayanan yang tulus dan hangat bukan hanya membangun kepuasan, tetapi juga menciptakan kepercayaan dan loyalitas jangka panjang dari konsumen,” ujarnya, Jumat (15/8/2025).


Kontes KLHN tahun ini diikuti oleh 9.192 peserta dari berbagai lini layanan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia. Para peserta melewati proses seleksi ketat di tingkat regional yang dikelola oleh 29 Main Dealer Honda, hingga akhirnya terpilih 200 peserta terbaik sebagai finalis untuk mengikuti tahapan penilaian nasional yang berlangsung di Jakarta pada 11–14 Agustus 2025.


Para finalis ini terdiri dari talenta terbaik yang siap menunjukkan keunggulan keterampilan, pengetahuan, dan sikap dalam menghadirkan layanan yang tidak hanya memenuhi ekspektasi konsumen, tetapi juga mampu menciptakan pengalaman yang berkesan.


KLHN 2025 juga menghadirkan berbagai sesi pembekalan inspiratif yang dibawakan oleh para profesional industri dan perwakilan konsumen. Proses penjurian pun dilakukan secara menyeluruh dan komprehensif, dengan melibatkan para pakar dan praktisi layanan untuk memastikan standar yang dihasilkan benar-benar mencerminkan kualitas layanan terbaik.


(sab)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close