Notification

×

Honda DAW Rayakan Harpelnas 2025, Satukan Hati dan Semangat Bersama Konsumen

17 September 2025 | September 17, 2025 WIB Last Updated 2025-09-17T10:07:09Z

 

Manajemen PT DAW bersama komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Manado dan konsumen loyal saat mengikuti touring dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2025 (Foto: Istimewa)

MANADO, indinews.id – PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), main dealer sepeda motor Honda di Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara, bersama PT Astra Honda Motor (AHM) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2025 dengan tema “Satukan Hati, Satukan Semangat”.


Rangkaian kegiatan berlangsung sepanjang September sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia sekaligus mempererat kebersamaan di seluruh jaringan Honda.


Perayaan dimulai dengan Service Visit to Loyal Customer dan Mini Touring bersama manajemen. Dalam kesempatan itu, Honda memberikan apresiasi kepada Geral Pusut, penyiar RRI Manado asal Minahasa Utara, yang setia menggunakan Honda Vario 160 (2024) dan Honda BeAT (2017). Geral menerima bingkisan spesial serta layanan langsung dari tim Honda Care.


Kegiatan berlanjut dengan Touring & Sharing with Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Manado and Loyal Customer. Sebanyak 15 anggota komunitas PCX Sulut bersama manajemen PT DAW menikmati perjalanan ke sejumlah destinasi ikonik di Manado.


Suasana keakraban tercipta melalui coffee break, fun games, serta sesi berbagi pengalaman mengenai perawatan motor. Peserta juga mendapat edukasi praktis tentang cara membedakan oli asli dan palsu, serta pemanfaatan aplikasi Daya Auto untuk memudahkan konsumen.


Selain aktivitas offline, PT DAW turut mengajak konsumen berinteraksi secara digital melalui Instagram dan TikTok dengan konten kreatif dan edukatif bersama komunitas Honda People. Konsumen juga bisa menikmati promo spesial Harpelnas di seluruh bengkel AHASS wilayah Sulut, Gorontalo, dan Malut sepanjang September 2025.


Geral Pusut, salah seorang konsumen setia mengaku bangga atas perhatian Honda kepada pelanggan.


“Saya merasa sangat diperhatikan sebagai pelanggan Honda. Tidak hanya motornya nyaman dipakai sehari-hari, tapi pelayanannya juga selalu hadir dan dekat dengan konsumen,” ujarnya, Rabu (17/9/2025).


Sementara itu, HC3 Dept. Head PT DAW, Alexander Abimanto, menegaskan Harpelnas menjadi momentum penting untuk mendekatkan diri dengan konsumen.


“Kebersamaan dengan konsumen adalah energi terbesar bagi kami. Touring, service visit, hingga sesi sharing ini bukan sekadar kegiatan, melainkan wujud bahwa Honda selalu hadir sebagai sahabat dalam setiap perjalanan konsumen,” katanya.


Dengan semangat “Satukan Hati, Satukan Semangat”, PT DAW bersama AHM berkomitmen menghadirkan produk terbaik, layanan purna jual prima, serta pengalaman berkendara yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi konsumen di wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara.


(sab)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close