![]() |
| Petugas Honda Care PT Daya Adicipta Wisesa bersiap memberikan layanan bantuan darurat kepada konsumen pengguna sepeda motor Honda di wilayah Sulawesi Utara (Foto: Istimewa) |
MANADO, indinews.id – Dalam upaya meningkatkan kepuasan pelanggan, PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) terus menghadirkan inovasi layanan purna jual bagi pengguna sepeda motor Honda.
Bersama jaringan bengkel resminya, DAW menghadirkan Honda Customer Assistance Road Emergency (Honda Care), layanan bantuan darurat bagi konsumen yang mengalami kendala pada sepeda motor, baik di perjalanan maupun di rumah.
Honda Care menjadi solusi cepat dan praktis untuk membantu konsumen yang membutuhkan penanganan darurat di jalan.
Melalui layanan ini, masyarakat di wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara dapat memperoleh bantuan teknis langsung dari mekanik profesional Honda yang telah dibekali pelatihan dan perlengkapan lengkap.
Alexander Abimanto selaku HC3 Dept Head PT DAW mengatakan pihaknya ingin memastikan setiap pengguna Honda bisa tetap tenang dan nyaman berkendara.
"Melalui layanan Honda Care, kami hadir sebagai solusi cepat dan praktis ketika konsumen membutuhkan bantuan darurat di jalan, dengan tetap menjamin kualitas pelayanan yang optimal,” ujar Alexander Abimanto, Rabu (12/11/2025).
Konsumen yang mengalami masalah pada sepeda motor Honda cukup menghubungi Call Center Honda Care di nomor 0812-4488-0123 untuk mendapatkan bantuan. Armada Honda Care beroperasi setiap Senin hingga Jumat, pukul 08.00–16.00 WITA.
Dengan hadirnya layanan ini, PT DAW berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna sepeda motor Honda, sekaligus memperkuat komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.
(sab)
