Notification

×

Honda Hadirkan Kupon Perawatan Berkala untuk Pengguna Motor Baru, Gratis Oli dan Jasa Servis hingga 1 Tahun

20 November 2025 | November 20, 2025 WIB Last Updated 2025-11-20T08:31:27Z

 

Petugas AHASS melakukan pemeriksaan motor konsumen sebagai bagian dari layanan Kupon Perawatan Berkala Honda (Foto: Istimewa)

MANADO, indinews.id - Dalam upaya meningkatkan layanan purna jual, Honda melalui jaringan bengkel resmi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) menghadirkan fasilitas Kupon Perawatan Berkala (KPB) bagi seluruh pemilik motor Honda baru. 


Program ini memberikan keuntungan berupa gratis oli dan jasa servis selama masa perawatan berkala hingga satu tahun, sesuai ketentuan masa berlaku KPB.


KPB menjadi salah satu bentuk komitmen Honda dalam memastikan motor konsumen tetap berada dalam kondisi prima sejak pertama kali digunakan. 


Melalui layanan ini, konsumen dapat menikmati berbagai manfaat penting yang mendukung kenyamanan dan performa berkendara sehari-hari.


Keuntungan Kupon Perawatan Berkala (KPB)


- Gratis oli dan jasa servis pada KPB 1


- Gratis jasa servis pada KPB 2, 3, dan 4


- Garansi motor tetap aktif selama perawatan dilakukan sesuai jadwal


- Performa motor lebih maksimal, aman, efisien, dan responsif


Technical Service Department Head PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) Ridwan Marpela menjelaskan bahwa fasilitas ini diberikan untuk memastikan setiap motor Honda tetap berada pada performa terbaiknya.


“Fasilitas ini dihadirkan untuk seluruh konsumen Sepeda Motor Honda sebagai salah satu benefit dari PT Astra Honda Motor agar performa tetap optimal. Masa berlaku KPB disesuaikan dengan tipe dan unit sepeda motor,” ujarnya, Kamis (20/11/2025).


PT Astra Honda Motor juga mengimbau seluruh pemilik motor Honda baru untuk memanfaatkan layanan KPB sebelum masa berlakunya habis. Perawatan berkala yang tepat waktu tidak hanya menjaga performa mesin, tetapi juga memastikan garansi motor tetap berlaku.


Konsumen dapat melakukan booking servis melalui aplikasi Daya Auto, memilih lokasi AHASS terdekat, atau langsung mengunjungi AHASS untuk mendapatkan layanan perawatan berkala sesuai KPB yang dimiliki.


Dengan kehadiran program KPB ini, Honda berharap pengguna motor dapat menikmati pengalaman berkendara yang lebih nyaman, bebas biaya perawatan awal, serta lebih aman setiap hari.


(sab)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close