YOGYAKARTA, indinews.id - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia terus memperkuat jaringan pemasaran dan distribusi untuk memperluas jangkauan proteksi asuransi ke masyarakat.
Komitmen tersebut diwujudkan melalui peresmian kantor keagenan baru, Generali Galaxy Providence Yogyakarta, yang berlokasi di Jalan Raya Tajem No. 1C, Sanggrahan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (28/6/2025).
Peresmian kantor keagenan ini dihadiri oleh Direktur dan Chief Agency Officer Generali Indonesia, Jutany Japit, yang menegaskan pentingnya wilayah Yogyakarta dalam strategi pengembangan perusahaan.
“Sebagai daerah dengan kekayaan budaya dan potensi ekonomi yang besar, Yogyakarta menjadi wilayah strategis bagi Generali Indonesia. Melalui kantor ini, kami siap melahirkan agen-agen berkualitas untuk memberikan proteksi serta solusi keuangan terbaik kepada masyarakat,” ujar Jutany.
Saat ini, Generali Indonesia memiliki delapan kantor keagenan yang tersebar di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, bagian dari lebih dari 35 titik pemasaran di seluruh Indonesia.
Peresmian kantor keagenan ini dihadiri oleh Direktur dan Chief Agency Officer Generali Indonesia, Jutany Japit, yang menegaskan pentingnya wilayah Yogyakarta dalam strategi pengembangan perusahaan.
“Sebagai daerah dengan kekayaan budaya dan potensi ekonomi yang besar, Yogyakarta menjadi wilayah strategis bagi Generali Indonesia. Melalui kantor ini, kami siap melahirkan agen-agen berkualitas untuk memberikan proteksi serta solusi keuangan terbaik kepada masyarakat,” ujar Jutany.
Saat ini, Generali Indonesia memiliki delapan kantor keagenan yang tersebar di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, bagian dari lebih dari 35 titik pemasaran di seluruh Indonesia.
Berdasarkan data Disdukcapil Kementerian Dalam Negeri dan Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah penduduk Yogyakarta mencapai 3,74 juta jiwa pada 2024.
Pertumbuhan ekonominya pun menempati posisi tertinggi di Pulau Jawa, yakni 5,07 persen pada tahun yang sama. Faktor pendukung utama pertumbuhan ekonomi Yogyakarta meliputi sektor pariwisata, ekonomi kreatif, pendidikan, serta pembangunan infrastruktur seperti jalan dan bandara.
Kinerja Generali Indonesia terus menunjukkan tren positif. Periode Januari hingga Mei 2025, perusahaan mencatat pertumbuhan kinerja yang signifikan dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.
Pertumbuhan ekonominya pun menempati posisi tertinggi di Pulau Jawa, yakni 5,07 persen pada tahun yang sama. Faktor pendukung utama pertumbuhan ekonomi Yogyakarta meliputi sektor pariwisata, ekonomi kreatif, pendidikan, serta pembangunan infrastruktur seperti jalan dan bandara.
Kinerja Generali Indonesia terus menunjukkan tren positif. Periode Januari hingga Mei 2025, perusahaan mencatat pertumbuhan kinerja yang signifikan dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.
Hal ini menunjukkan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya proteksi asuransi.
Generali Indonesia menawarkan beragam produk inovatif, salah satunya GEN Proteksi Utama (GEN Pro), produk asuransi jiwa dengan fleksibilitas tinggi.
Produk ini memberikan perlindungan jiwa dengan premi terjangkau, jangka waktu proteksi hingga 20 tahun, serta manfaat tambahan seperti Tambahan 100 persen Uang Pertanggungan jika meninggal dunia akibat kecelakaan transportasi umum, tambahan 10 persen Uang Pertanggungan jika meninggal dunia di luar wilayah Indonesia dan bebas premi apabila tertanggung mengalami penyakit kritis sesuai ketentuan polis.
Selain itu, layanan digital juga menjadi perhatian utama Generali Indonesia. Melalui aplikasi Gen iClick, nasabah dapat dengan mudah mengakses informasi polis, mengajukan klaim, hingga memanfaatkan layanan telemedicine dan online pharmacy Dokter Leo.
Layanan virtual assistant JANE juga hadir 24 jam melalui situs resmi Generali Indonesia dan WhatsApp di nomor 0858-1315-0037.
“Ke depan, kami akan terus berinovasi dalam produk maupun layanan agar dapat selalu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan solusi asuransi yang relevan dan berkualitas,” tutup Jutany.
(sab)
Generali Indonesia menawarkan beragam produk inovatif, salah satunya GEN Proteksi Utama (GEN Pro), produk asuransi jiwa dengan fleksibilitas tinggi.
Produk ini memberikan perlindungan jiwa dengan premi terjangkau, jangka waktu proteksi hingga 20 tahun, serta manfaat tambahan seperti Tambahan 100 persen Uang Pertanggungan jika meninggal dunia akibat kecelakaan transportasi umum, tambahan 10 persen Uang Pertanggungan jika meninggal dunia di luar wilayah Indonesia dan bebas premi apabila tertanggung mengalami penyakit kritis sesuai ketentuan polis.
Selain itu, layanan digital juga menjadi perhatian utama Generali Indonesia. Melalui aplikasi Gen iClick, nasabah dapat dengan mudah mengakses informasi polis, mengajukan klaim, hingga memanfaatkan layanan telemedicine dan online pharmacy Dokter Leo.
Layanan virtual assistant JANE juga hadir 24 jam melalui situs resmi Generali Indonesia dan WhatsApp di nomor 0858-1315-0037.
“Ke depan, kami akan terus berinovasi dalam produk maupun layanan agar dapat selalu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan solusi asuransi yang relevan dan berkualitas,” tutup Jutany.
(sab)