Hillary Brigitta Lasut Dipercaya Opening Speech Forum Internasional di Korea Selatan


INDINEWS.ID, KOSEL - Anggota DPRD RI termuda periode 2019-2024, Hillary Brigitta Lasut hadiri undangan Korea Selatan (Korsel) di Seoul.

Pada pertemuan tersebut, perempuan kelahiran Manado 22 Mei 1996 ini dipercaya opening speech.

Pada akun instagramnya, Hillary menulis bahwa dia dipercaya mewakili Indonesia dalam Policy Forum for Korea-Indonesia Cooperation on Starup Facilitation (Fokusing on Agriculture, Fishery and Environtment).

"Ini kali yang kedua menjadi delegasi Indonesia dalam forum internasional, tapi baru kali ini jadi yang membuka dengan opening speech, menandatangani MoU dan menjadi pemberi materi di luar negeri," tulisnya.

Dia pun menggambarkan suasana dirinya saat itu. Dia mengaku sangat bersemangat, walaupun dia juga merasa gugup. Namun dirinya bisa melewati itu semua.

"Sangat bersemangat tapi juga sangat gugup, tapi syukur bisa melewati semuanya dengan baik," ungkapnya lewat tulisan.

Informasi dari Tenaga Ahli Hillary, Jun Salim, berdasarkan undangan dari pihak Majelis Nasional Korea kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari, yakni 25-26 November 2019.

"Parlemen Korea memilih Hillary, dan mengundang Hillary karena latar belakangnya. Dan memang dia diundang untuk membawahkan pidato utama disana. Dalam forum ini hadir Mr Jin-Pyo Kim anggota Parlemen Korea yang sudah empat periode menjadi Majelis Nasional Korea dan perna menjadi Wakil Perdana Menteri dua kali," terangnya.

(alfa jobel)


Baca Juga:

Posting Komentar

0 Komentar