Notification

×

Rapimnas KADIN di Bali, MS Hidayat Rekomendasikan Nova Sumolang Maju di Manado

28 November 2019 | November 28, 2019 WIB Last Updated 2021-09-09T14:51:22Z
Nova Sumolang saat bersama Mohamad Suleman Hidayat, di Rapimnas Kadin Indonesia di Bali.

INDINEWS.ID, BALI - Mohamad Suleman Hidayat, Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) pusat, mendukung penuh Nova Sumolang untuk maju sebagai calon Walikota Manado.

Pada Rapimnas KADIN pusat di Bali Kamis (28/11/2019), mantan Menteri Perindustrian Indonesia ini memberikan
selamat serta merekomendasikan Nova Sumolang untuk maju sebagai calon Walikota Manado.

"Saya merekomendasikan ade saya, Nova Sumolang untuk maju sebagai calon Walikota Manado," ujar Ketua KADIN Indonesia 2003 hingga 2013 ini seperti dilansir indimanado.com.

Tokoh sekaligus politisi nasional ini mengharapkan Nova Sumolang dapat berprestasi memajukan Kota Manado.

"Saya ingin Nova Sumolang sebagai Wanita dan pengusaha bisa berprestasi di pemerintahan, setelah sukses berkecimpung di dunia swasta. Mudah-mudahan, Nova Sumolang bisa memperoleh kesuksesan dengan kepandaiannya selama ini, dan bisa memberikan sumbangsi yang nyata bagi masyarakat Indonesia, terlebih warga Kota Manado," harap MS Hidayat.

Dukungan dari Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia, membakar semangat Nova Sumolang untuk berkarya bagi kota Manado tercinta.

"Terima kasih atas dukungan Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia, Mohamad Suleman Hidayat kepada saya. Tentunya ini menambah semangat bagi saya untuk mengabdi bagi kota Manado," ucap Nova Sumolang. (**)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close