Notification

×

Iklan

Iklan

Personel Brimob Purna Tugas BKO Polda Papua Disambut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir

30 Maret 2022 | Maret 30, 2022 WIB Last Updated 2022-03-30T12:13:14Z
Wakapolda Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir memimpin apel penyambutan personel Satbrimobda Sulut yang telah selesai melaksanakan tugas Operasi Aman Nusa I BKO Polda Papua. (foto istimewa)

MANADO, INDINEWS.ID - Wakapolda Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir memimpin apel penyambutan personel Satbrimobda Sulut yang telah selesai melaksanakan tugas Operasi Aman Nusa I BKO Polda Papua, Rabu (30/3/2022) siang.

Apel berlangsung di lapangan upacara Mako Satbrimobda Sulut, Paniki, Mapanget, Manado.

Turut dihadiri para Pejabat Utama Polda Sulut beserta Wadansatbrimob.

Penyambutan ditandai dengan pengalungan bunga oleh Wakapolda kepada Dansat Brimobda Sulut Kombes Pol Brury Soekotjo Adhiyakso Putro, yang memimpin langsung 106 personel selama pelaksanaan tugas operasi tersebut.

Selanjutnya Dansat Brimobda Sulut menyerahkan bendera merah putih kepada Wakapolda.


Sementara itu Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno dalam arahan tertulis dibacakan Wakapolda, mengajak seluruh peserta apel untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena Dansat Brimobda Sulut beserta 106 personel telah berhasil melaksanakan tugas dengan baik dan kembali pulang dalam keadaan lengkap, selamat, serta sehat.

“Saya sangat bangga dan terima kasih kepada Dansat Brimobda Sulut beserta anggota yang baru kembali dari tugas karena anda sekalian telah berhasil menjunjung tinggi HAM melalui transformasi Polri yang Presisi, menjaga situasi kamtibmas, keamanan dalam negeri, serta kedaulatan NKRI di wilayah Kabupaten Yalimo, Papua,” ujar Brigjen Pol Isir.

Brigjen Pol Isir pun mengucapkan selamat datang dan selamat kembali di kesatuan serta selamat berkumpul bersama keluarga tercinta.

“Segera sesuaikan sikap dan perilaku untuk menghadapi tugas pada situasi yang berbeda. Jaga kekompakan sekaligus jiwa korsa yang positif antar sesama anggota dan satuan, serta terus berlatih,” pungkasnya. (Red)
×
Berita Terbaru Update