Notification

×

Universitas Sam Ratulangi Memasuki Era Digital dan Mengembangkan Program Internasionalisasi

17 Mei 2023 | Mei 17, 2023 WIB Last Updated 2023-06-10T12:06:56Z
Rapat Jajaran Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado dengan Dewan Pengawas Unsrat.


MANADO, Indimanado.com - Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado mengadakan rapat dengan Dewan Pengawas Unsrat pada Rabu (17/5/2023). Dalam pertemuan tersebut, Rektor Unsrat, Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU, mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pengawas atas kontribusinya dalam pembangunan Unsrat, terutama periode sebelumnya.

Kolaborasi yang erat antara Unsrat dan Dewan Pengawas telah menghasilkan prestasi gemilang, yaitu Unsrat telah berhasil meraih kategori Akreditasi Unggul. Prof. Berty Sompie menyampaikan kebanggaannya bahwa Unsrat kini menjadi universitas yang berbasis digital, dengan menyinkronkan layanan akademik dan administratif melalui Portal Akademik Inspire.

Rektor Unsrat juga berharap agar Dewan Pengawas yang baru terus memberikan dukungan, bimbingan, dan arahan dalam upaya mendorong Program Internasionalisasi Unsrat. Dengan dukungan ini, Unsrat berharap dapat mewujudkan visi Unggul dan Berbudaya serta menjadi World Class University.

Dalam langkah-langkah menuju digitalisasi dan internasionalisasi, Unsrat menunjukkan komitmennya untuk terus mengembangkan pendidikan tinggi yang berkualitas dan berstandar internasional. Diharapkan bahwa upaya ini akan meningkatkan reputasi dan pengakuan Unsrat di dunia pendidikan global.

"Dengan begitu Unsrat bisa mewujudkan visi Unggul dan Berbudaya menuju World Class University," pungkasnya. (*/Ind)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close