Notification

×

Ketua Bappilu PDI Perjuangan Sulut Maksimalkan Pembinaan Kader Melalui Kegiatan Seru di Atas Kapal

23 Juni 2023 | Juni 23, 2023 WIB Last Updated 2023-06-24T14:30:33Z

KM Dorolonda, Indinews.id - Drs Steven OE Kandouw, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut), menggelar kegiatan pembinaan dan pengembangan kader partai yang tidak biasa dengan mengajak para kader menikmati pengalaman tak terlupakan di atas kapal KM Dorolonda.


Dalam kegiatan yang dilakukan di atas kapal KM Dorolonda, Steven Kandouw memberikan pesan penting kepada kader-kader PDI Perjuangan. Ia menekankan pentingnya kerjasama yang solid, pengabdian tanpa batas kepada rakyat, dan dedikasi tanpa pamrih bagi partai. Menurutnya, berpolitik melibatkan kesetiaan dan komitmen terhadap ideologi, yang tetap membakar semangat para kader.


Kegiatan yang dilakukan di atas kapal tersebut juga bertujuan untuk memperkuat sinergi Tiga Pilar, guna meningkatkan kinerja dalam rangka kepentingan dan kesejahteraan rakyat. Di tengah suasana ceria, Steven Kandouw dan kader-kader PDI Perjuangan menikmati berbagai aktivitas menyenangkan seperti jalan-jalan keliling kapal dan bermain tenis meja.


Wakil Ketua PDI Perjuangan Sulut juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh awak kapal KM Dorolonda atas pelayanan dan keramahan yang diberikan selama perjalanan. Hangatnya suasana dan kenyamanan yang dirasakan oleh Steven Kandouw dan para kader PDI Perjuangan menjadikan momen ini tak terlupakan.


Berlayar ke Jakarta, Steven Kandouw juga meluangkan waktu untuk bersantai di Trans Studio Makassar bersama pengurus dan tim. (Ajl)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close