Notification

×

Vebry Haryadi Nahkodai Projo Sulawesi Utara

22 Juni 2023 | Juni 22, 2023 WIB Last Updated 2023-06-22T14:43:42Z
Vebry T Haryadi SH saat menerima Pataka usai terpilih menjadi Ketua DPD Projo (Pro Jokowi) Sulawesi Utara. Foto Ridho L Tobing

Manado, Indinews.id - Dalam Konferensi Daerah (Konferda) Projo Sulawesi Utara yang diselenggarakan di Luwansa Hotel Manado pada Kamis (22/6/2023), Vebry T Haryadi SH secara aklamasi terpilih menjadi Ketua DPD Projo (Pro Jokowi) Sulawesi Utara. Acara tersebut disaksikan oleh Freddy Tambunan, Ketua OKK DPP Projo, dan Lucky Schramm sebagai pemegang Mandat Konferda Sulut.

Terpilihnya Vebry T Haryadi SH sebagai Ketua Projo Sulut ditandai dengan serah terima pataka Projo Sulut dari Freddy Tambunan (DPP Projo) kepada Vebry T Haryadi SH.

Pemilihan Ketua Projo Sulawesi Utara menjadi salah satu agenda utama dalam Konferda Projo Sulut yang diadakan untuk pertama kalinya di Kota Manado. Acara tersebut dihadiri oleh 10 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo dari berbagai Kabupaten dan Kota di Sulawesi Utara.

Dalam sambutannya, Vebry mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan acara Konferda DPD Projo Sulut yang pertama ini. Ia juga menyampaikan komitmennya untuk menerima dan menanggapi masukan dari DPC Kabupaten-Kota terkait permasalahan yang dihadapi masyarakat di setiap daerah.

Dalam acara tersebut, masing-masing DPC telah menginformasikan berbagai isu permasalahan yang dihadapi masyarakat dan membutuhkan pendampingan dari Projo. Beberapa isu yang disoroti adalah terkait mafia tanah dan hukum, serta program-program pemerintah yang belum merata dalam masyarakat.

Selain itu, disampaikan pula bahwa Projo telah berubah status menjadi Organisasi Masyarakat (Ormas) dan kepengurusannya sudah ada hingga tingkat Kabupaten-Kota.

Di akhir sambutannya, Vebry mengumumkan formasi kepengurusan Projo Sulut di bawah kepemimpinannya. (Ido Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close