Notification

×

Unsrat dan PT. Prima Karya Sarana Sejahtera Jalin Kerjasama dalam Pendidikan dan Penelitian

10 Juli 2023 | Juli 10, 2023 WIB Last Updated 2023-09-03T14:22:12Z

Manado, Indinews.id - Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU, telah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) yang bersejarah dengan PT. Prima Karya Sarana Sejahtera pada Senin, 10 Juli 2023.

Dalam acara tersebut, perwakilan dari PT. Prima Karya Sarana Sejahtera yang menandatangani MoU adalah Branch Manager, Anky Octorindha Atmaja SSi.

Unsrat menyambut dengan antusias kerjasama ini dan berharap bahwa kerjasama ini akan memberikan kontribusi signifikan dalam pengembangan pendidikan dan penelitian di universitas tersebut.

"Ini untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia yang unggul dan berdaya saing melalui kegiatan pendidikan dan pengajaran," kata Rektor.

Rektor Sompie berharap bahwa MoU ini akan menjadi landasan untuk berbagai perjanjian kerjasama yang lebih konkrit dan aktif di masa depan.

"Tentang Implementasi Kerjasama kami juga dipantau oleh pihak Kementerian. Implementasinya antara lain berupa Dosen Tamu, Tim Ahli, Magang dan lain-lain," tambahnya, menegaskan komitmen untuk menjalankan kerjasama ini dengan serius. (Ido)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close