![]() |
Jajaran manajemen Indosat Ooredoo Hutchison menyapa pelanggan di Gerai IM3 pada momen Hari Pelanggan Nasional 2025 (Foto: Istimewa) |
JAKARTA, indinews.id - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2025 dengan menghadirkan beragam program dan hadiah spesial untuk pelanggan setia IM3, Tri, dan HiFi di seluruh Indonesia.
Mengusung tema “Ketulusan Tanpa Akhir”, perayaan ini menjadi wujud komitmen Indosat untuk terus hadir dekat dengan masyarakat serta mendampingi mereka dalam berbagi cerita dan terhubung secara digital.
Director and Chief Commercial Officer IOH, Bilal Kazmi, menegaskan pelanggan selalu menjadi pusat perhatian dalam setiap langkah perusahaan.
“Hari Pelanggan Nasional adalah pengingat bahwa ketulusan kami untuk melayani tidak pernah berakhir. Sejak awal, Indosat hadir mendampingi pelanggan, dan komitmen ini akan terus kami wujudkan melalui inovasi dan pengalaman mengesankan,” ujar Bilal, Kamis (4/9/2025)
Sebagai bentuk apresiasi, jajaran direksi, manajemen, hingga karyawan IOH turun langsung menyapa pelanggan di Gerai IM3 dan 3Store. Interaksi personal ini tidak hanya mempererat kedekatan, tetapi juga menjadi sarana mendengarkan aspirasi pelanggan.
Indosat menghadirkan berbagai penawaran menarik, antara lain potongan harga paket data hingga 15 persen di Gerai IM3, 3Store, dan Kios myIM3.
Selain itu, tersedia diskon hingga Rp25 ribu untuk paket data di IM3 dan Tri Official Store melalui mitra e-commerce seperti Dana, Shopee, Tokopedia, Gopay, dan Lazada.
Khusus pelanggan IM3 Platinum, tersedia diskon add-on Freedom Internet 25GB/7 hari menjadi Rp25 ribu dari harga normal Rp30 ribu.
Program penukaran poin juga digelar, di mana pelanggan bisa mendapatkan diskon 50 persen poin serta bonus poin ekstra untuk transaksi minimal Rp90 ribu.
Indosat juga menghadirkan nomor cantik eksklusif 1111 Kartu Perdana IM3 yang hanya tersedia di im3.id/shop.
Tak berhenti di situ, pelanggan yang membeli paket data minimal Rp100 ribu di jaringan ritel Alfamart, Alfamidi, dan Indomaret sepanjang September berhak atas tambahan produk kebutuhan sehari-hari.
Promo ini berlaku selama minggu pertama dan kedua September dengan manfaat tambahan sepanjang bulan perayaan.
“Momentum Harpelnas menjadi semangat bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memberikan pengalaman digital yang lebih baik bagi pelanggan di seluruh Indonesia,” tutup Bilal.
Informasi lengkap mengenai program spesial Harpelnas 2025 dapat diakses di ioh.co.id/harpelnas.
(sab)