Inilah Jawaban Marshanda Atas Tuduhan Selingkuh dengan Suami Keren 'Idol'

Marshanda dan Karen Pooroe. (Foto: Tribunnews.com) 

Jakarta - Kabar miring menerpa Marshanda. Pasalnya seorang penyanyi bernama Karen Pooroe jebolan 'Indonesian Idol' menduga suaminya, Arya Claproth selingkuh dengan artis Marshanda.

Karen 'Idol' juga mengatakan bahwa sikap suaminya makin kasar. Perubahan itu ia duga juga karena Arya dekat dengan Marshanda.

Karen menyatakan bahwa dirinya pernah dikasari saat berebut anak di apartemen milik Marshanda.

"Saat itu sangat kecewa ditemukan di situ (Apartemen Marshanda). Kenapa harus di situ bawa anak tinggal di tempat perempuan lain, itu yang nggak masuk akal," kata Karen, seperti dikutip detikcom.

Pertengkaran pun tak bisa dihindari Karen di apartemen Marshanda. Menurut Karen, dugaan suaminya ada skandal dengan Marshanda makin menguat.

Karen pun lantas menggelar jumpa pers, ditemani pengacara Acong Latief. Pihaknya meminta Marshanda juga menjelaskan soal hubungannya dengan Arya.

"Langkah hukum kita undang Marshanda untuk klarifikasi. Pertama kenapa ada (suami dan anak Karen) di sana. Apakah suaminya sewa dipinjemin atau ada apa, bisa kami pertimbangan. Dugaan (perselingkuhan) ini setelah Marshanda hadir ke kantor kami," kata Acong.

"Kalau klarifikasi dari Marshanda janggal, kami akan ada upaya hukum lain," pungkas Acong.

Dalam jumpa pers itu, Karen menunjukkan video dirinya menggerebek Arya. Sayangnya tak ada Marshanda dalam video itu yang diklaim sang artis sudah kabur.

Hal itu pun belum bisa dijadikan bukti kuat atas tuduhannya ke mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

Melalui stories Instagramnya, Marshanda mengunggah sebuah surat pernyataan yang dibuat oleh manajemennya. Pihaknya masih menerka-nerka soal ucapan yang dilontarkan oleh Karen Pooroe.

"Sehubungan dengan berita yang disampaikan oleh Karen Pooroe (KP), yang menyebut nama Marshanda, kami akan memberikan klarifikasi sebagai berikut," tulis manajemen Marshanda, Rabu (27/11/2019).

"Mengutip pernyataan KP, perlu dipastikan yang manakah arti spesifik dari ucapannya tersebut:

a. Apakah suami dari KP telah menyewa salah satu properti milik Marshanda yang berbeda dengan kediaman Marshanda sendiri?

b. Apakah KP menyatakan bahwa suaminya beserta putrinya tinggal satu unit dengan Marshanda?," sambungnya.

Merasa nama baiknya dicemarkan, ibu satu anak itu berencana akan membuat laporan ke polisi.

"Apabila yang dimaksud KP adalah poin B, maka Marshanda dapat menindaklanjuti pernyataan tersebut melalui jalur hukum karena itu adalah fitnah yang tidak sesuai dengan kenyataan," tulisnya lagi.

"Demikian penjelasan dari kami, selaku Management yang mewakili Marshanda. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih."

Editor: Redaksi
Baca Juga:

Posting Komentar

0 Komentar