Notification

×

Universitas Sam Ratulangi Manado Raih Prestasi Internasional di Thailand

30 Mei 2023 | Mei 30, 2023 WIB Last Updated 2023-06-10T09:37:21Z
Universitas Sam Ratulangi Manado Raih Prestasi Internasional di Thailand.


INDINEWS.ID - Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado berhasil meraih prestasi gemilang dalam sebuah event tingkat internasional yang diselenggarakan di Universitas Maejo, Thailand. Kali ini, prestasi tersebut bukanlah dalam skala nasional, melainkan mencatatkan diri dalam ajang yang terkait dengan penelitian, inovasi produk, dan jaringan aman.

Tim yang dipimpin langsung oleh Wakil Rektor 4 Bidang Penganggaran, Perencanaan, dan Kerjasama, Prof. Dr. Ir. Sangkertadi DEA, berhasil memperoleh hasil yang membanggakan. Selain Sangkertadi, tim ini juga melibatkan Wakil Dekan 2 Fakultas Pertanian (Faperta), Dr. Ir. Wiske Rotinsulu MSi, serta Kalab Prodi Agroteknologi, Dr. Ir. Sandra Pakasi MS.

Dalam pernyataannya, Juru Bicara Unsrat, Drs. Max Rembang MSi, mengungkapkan bahwa prestasi yang diraih oleh Unsrat merupakan bukti nyata kemajuan universitas ini dalam menempuh jalur menjadi universitas unggul.

"Prestasi ini membuktikan kemampuan Unsrat dalam meraih 2 medali perak dan 3 perunggu di Thailand," ujar Max.

Ia juga menambahkan bahwa keberhasilan ini tak lepas dari kerja keras Faperta Unsrat yang dipimpin oleh Dekan, Ir. Dedie Tooy MSi Phd. Dengan kerja tim yang solid, Unsrat mampu bersaing dengan puluhan universitas lainnya yang turut hadir dalam kompetisi di Thailand. (*/Ind)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close