Harga dan SpesifikasiRealme 5s di Indonesia

GSM Arena

INDINEWS.ID - Bersamaan dengan X2 Pro, Realme juga membawa seri Realme 5s ke Indonesia. Ponsel ini merupakan smartphone kelas menengah penerus dari Realme 5.

Menurut Felix Christian, Product Manager Realme Indonesia, kehadiran Realme 5s akan melengkapi keluarga Realme 5 yang telah lebih dulu beredar di pasar Indonesia seperti dilansir kompas.com.

Felix mengatakan meslo Realme 5s resmi dirilis, bukan berarti Realme 5 kemudian hilang dan dihentikan peredarannya di pasar. Ia menegaskan bahwa Realme 5s dan Realme 5 memiliki spesifikasi yang berbeda sehingga keduanya akan saling melengkapi.

Realme 5s sendiri memiliki layar seluas 6,5 inci dengan resolusi HD+. Ponsel ini dibekali chip Snapdragon 665 dengan RAM 4GB dan media penyimpanan 128 GB.

Salah satu keunggulan pada Realme 5s ada di empat kamera di punggung yang terdiri dari kamera 48 megapiksel, kamera ultra-wide 8 megapiksel, kamera makro 2 megapiksel, dan kamera depth sensor 2 megapiksel

Ponsel ini memiliki baterai yang cukup besar yakni 5.000 mAh. Terdapat sebuah sensor sidik jari di bagian belakang ponsel.

Realme 5s akan tersedia di pasaran pada 7 Desember mendatang dengan dua pilihan warna, yakni merah dan biru dan dibandrol Rp. 2,7 juta.

Baca Juga:

Posting Komentar

0 Komentar