Notification

×

Mitra United U-17 Jamu Sulut United U-17 di Lapangan Narato Ratatotok

12 Agustus 2022 | Agustus 12, 2022 WIB Last Updated 2022-08-12T07:48:05Z
Tim Sepakbola Sulut United U-17 dan Mitra United U-17. Foto Billy Lumintang


INDINEWS.ID -  Tim Sepakbola Mitra United (MU) oleh Ryano Erwin Tumbel sebagai (CEO) terbentuk. Meski baru terbentuk, Mitra United U-17, Rabu (10/8/2022) kemarin sudah menjamu Tim Sepakbola Sulut United Football Academi dalam laga persahabatan yang dilaksanakan di Lapangan Narato Ratatotok, Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Dengan terbentuknya tim sepakbola ini,
Erwin Tumbel sapaan akrab Manager Mitra United berharap dapat menghasilkan bibit-bibit baru sepakbola di Kabupaten Mitra.

"Selain mencari bibit-bibit baru sepakbola di Kabupaten Mitra, Mitra United dapat menyalurkan bakat anak-anak yang hobi sepakbola dan pembentukan pemain yang nantinya dilatih oleh pelatih-pelatih profesional," ucap Erwin didampingi Ketua harian Romel Mundung.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Kabupaten PSSI Kabupaten Mitra, Samuel Montolalu yang diwakili Sekretarisnya Ryan Sandag mengungkapkan, pihaknya sangat mendukung upaya Tim Sepakbola Mitra United yang baru dibentuk.

"Kami sangat mendukung dan berterima kasih serta memberikan rekomendasi kepada Bung Erwin Tumbel dan Bung Romel Mundung, serta pelatih-pelatih yang sudah membentuk Tim Sepakbola Mitra United di Kabupaten Mitra," ujar Sandag.

Diwaktu yang sama, Manager Sulut United U-17 Syalomita Gasya Karen, sangat mengapresiasi terbentuknya tim sepakbola di Kabupaten Mitra.

"Terima kasih atas undangan oleh Tim Sepakbola Mitra United kepada Sulut United, dalam pertandingan persahabatan ini. Kami juga mengapresiasi terbentuknya tim sepakbola Mitra United, dan kiranya dapat berlaga bersama Sulut United kedepannya," tandas Manager Sulut United berparas cantik tersebut.

Pertandingan persahabatan tersebut dihadiri Camat Ratatotok Fera Sanger serta sejumlah jajarannya, dan ratusan Penonton yang menyaksikan pertandingan di Lapangan Narato Ratatotok tersebut.

Berikut susunan Pengurus Tim Sepakbola Mitra United:

RYANO ERWIN TUMBEL
CEO

ROMEL MUNDUNG
KETUA HARIAN

ABDI PALILI
PELATIH LISENSI C

BILI AMPOW
PELATIH LISENSI C

LUTFY
PELATIH LISENSI C

KIKI PANTOU
LISENSI D

CLIF PONDAAG
LISENSI C

HARLY NELWAN
PELATIH KIPER

JONLY WULUR
PELATIH FISIK

BILLY LUMINTANG
MEDIA OFFICER

YUNUS
FISIOTERAPI. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close